Pengendara Disiplin Prokes Diberi Reward Beras dari Polresta Tangerang

  • Whatsapp
Pengendara Disiplin Prokes Diberi Reward Beras dari Polresta Tangerang
Pengendara Disiplin Prokes Diberi Reward Beras dari Polresta Tangerang, Kamis (22/7/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Jajaran Kepolisian Resor Kota atau Polresta Tangerang memberikan beragam reward kepada pengendara yang mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan disiplin berlalulintas di pos penyekatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/7/2021).

Reward alias penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada pengendara motor dan mobil yang memenuhi syarat perjalanan selama PPKM darurat yang dirubah menjadi level 4.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, penyekatan jalur di perbatasan terus dilakukan jajaran Polresta Tangerang selama PPKM diberlakukan. Hal tersebut untuk meminilisir mobilitas masyarakat.

“Pengendara yang melintas di ruas jalan perbatasan diperiksa syarat perjalanan. Seperti diminta memperlihatkan sertifikasi vaksinasi Covid-19 dan harus memperlihatkan hasil test swab antigen negatif,” tuturnya.

Baca juga: Tampil SWAG dengan Jaket Bomber, Berikut 5 Rekomendasi Brand Lokal

Menurutnya, bagi pengendara motor dan mobil yang tidak bisa memperlihatkan syarat perjalanan selama PPKM terpaksa diputarbalikan. Namun, jika pengendara mampu memperlihatkan persyaratkan tersebut diperbolehkan melanjutkan perjalanan dengan tetap diimbau untuk memathui Prokes.

“Terdapat sembilan kendaraan, yang terdiri 5 pengendara motor dan 4 pengendara mobil yang kami putarbalikan. Itu karena mereka tidak bisa memperlihatkan syarat perjalanan selama PPKM,” ujarnya.

Selain melakukan kegiatan penyekatan PPKM, pihaknya membagikan reward beras dan masker bagi pengendara yang disiplin mematuhi aturan PPKM dengan cara disiplin prokes. Wahyu berharap, upaya tersebut bisa meningkatkan upaya kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan Prokes.

“Jajaran Polresta Tangerang membagikan Bansos berupa beras dan masker ke masyarakat dan pengendara yang disiplin Prokes,” tutupnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.