Pencuri Ayam di Pasar Rangkasbitung Babak Belur Dihajar Massa

Pencuri Ayam di Pasar Rangkasbitung Babak Belur Dihajar Massa
Pelaku pencuri ayam di Pasar Rangkasbitung, Kabupaten Lebak diamankan polisi, Jumat (11/3/2022).

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Nasib apes dialami Arya (26), warga Kampung Nyomplong, Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak ini babak belur dihajar massa di Pasar Rangkasbitung lantaran aksinya mencuri ayam potong kepergok para pedagang.

Salah seorang pedagang ayam potong di Pasar Rangkasbitung, Aceng menururkan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Saat itu, pelaku datang ke salah satu lapak ayam potong dengan berpura-pura sebagai pembeli. Namun saat pedagang tersebut lengah, pelaku langsung mengambil ayam potong seberat 27 kilogram.

Bacaan Lainnya

“Beruntung, aksi pelaku itu kelihat oleh pedagang ayam potong lainnya. Para pedangang langsung mengejar dan berhasil mengamankannya,” terang Aceng kepada radar24news.com, Jumat (11/3/2022).

Setelah berhasil diamankan, lanjut Aceng, sejumlah pedagang langsung mengintrograsi dan diketahui ternyata perlaku sudah tiga kali menjalankan aksi pencurian di Pasar Rangkasbitung. Pengakuan pelaku itu lah yang memancing kekesalan para pedagang.

“Tersangka mengaku sudah tiga kali menjalankan aksinya, makanya para pedagang kesal dan sempat memungkul pelaku,” ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Keamanan Pasar Rangkasbitung, Budi Hartono menambahkan, pihaknya berhasil merendam emosi para perdagang untuk tidak memukul tersangka. Selanjutnya, tersangka diserahkan ke Polsek Rangkasbitung untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

“Pelaku sudah kami serahkan ke Polsek Rangkasbitung untuk diproses hukum,” singkatnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.