Penampilan Lusuh, 6 Polisi Disanksi Push Up di Polres Cilegon

  • Whatsapp
Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono memberikan sanksi Push UP kepada enam anggotanya yang berpenampilan lusuh, Senin (16/11/2020).

KOTA CILEGON, RADAR24NEWS.COM-Enam anggota Kepolisian Resor (Polres) Cilegon disangksi push up oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono usai apel di Lapangan Mapolres Cilegon, Senin (16/11/2020). Sanksi itu diberikan Kapolres lantran enam anggota itu berpenampilan lusuh.

Usai memberikan sanksi, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan, penampilan anggota Polri itu untuk melayanai masyarakat harus bersih mulai baju, rambut, sepatu dan lainnya. Harus benar-benar diperhatikan.

Bacaan Lainnya

“Saat apel, saya melihat ada penampilan anggota yang kurang baik. Mangkanya kami beri sanksi push up agar bisa merubah penampilannya,” kata Sigit berdasarkan keterangan tertulisnya, Senin (16/11/2020).

Baca juga: Program Bebas Denda Pajak di Samsat Lebak Hingga 23 Desember 2020

Dalam kesempatan ini, Sigit juga berpesan kepada seluruh anggota Polres Cilegon untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi, Polres Cilegon menuju Zona Intergritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Saya ingatkan, seluruh anggota Polres Cilegon untuk menjauhi Pungli (pungutan liar_red), percaloan dan kegaitan tidak terpuji lainnya. Mari bersama-sama menjaga nama baik Polres Cilegon. Terakhir berikan pelayana terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *