Pemuda Misterius Tenggelam di Danau Kedaton Tangerang

  • Whatsapp
Pemuda Misterius Tenggelam di Danau Kedaton Tangerang
Petugas BPBD Kabupaten Tangerang sedang melakukan pencarian di Danau Kedaton. (mayleen/radar24news)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Seorang pemuda misterius atau belum diketahui identitasnya dilaporkan tenggelam di Danau Kedaton, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/10/2021) pukul 13.00 WIB. Hingga saat ini, petugas Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) pada BPBD Kabupaten Tangerang masih melakukan pencarian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com dilokasi, awalnya sejumlah warga melihat pemuda itu yang melambaikan tangan ke atas dengan separuh tubuhnya tenggelam di tengah Danau Kedaton. Sejumlah warga berusaha menolong pemuda itu, namun tubuhnya langsung menghilang tenggelam. Selanjutnya warga melaporkan peristiwa itu ke petugas BPBD Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan adanya seorang pemuda tenggelam di Danau Kedaton itu dari warga bernama Ahmad Sidik.

“Betul, kita mendapatkan laporan itu dari Ahmad Sidik melalui nomor telepon emergency,” kata pria yang akrab dipanggil Munir ini melalui telepon.

Baca juga: Geng Motor Bacok Pelajar, 2 Pelaku Dibekuk Polsek Pasar Kemis

Setelah mendapatkan laporan itu, lanjut Munir, Pusdalops BPBD Kabupaten Tangerang berkoordinasi dengan Regu B Pos Pasar Kemis untuk melakukan pencarian. Namun hingga pencarian sekitar 2 jam, jasad korban belum ditemukan.

“Petugas masih melakukan pencarian di TKP (tempat kejadian perkara), tapi belum berhasil ditemukan,” pungkasnya. (mey)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.