Pemuda Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Perumahan Citra Maja Lebak

  • Whatsapp
Ilustrasi: Korban meninggal dunia.

KABUPATEN LEBAK,RADAR24NEWS.COM-Pemuda bernama Erick (33), pemuda asal Jakarta Barat ditemukan tewas di Perumahaan Citra Maja Raya,  Kampung Sarongge, Desa Pasir Kembang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak.

Saat ini, jasad Erick sedang diotopsi di RSUD Adjidarmo Rangkasbitung lantaran keluarga ingin mengetahui penyebab kematian korban.

Bacaan Lainnya

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Lebak AKP David Adkhi Kusuma menjelaskan, korban pertama kali ditemukan tewas di Perumahan Citra Maja Raya Satu Cluster Spring Bell oleh kakak iparnya bernama Kwee Tek Yin pada Sabtu (26/8/2020) lalu.

Saat ditemukan, kondisi korban terlentang dengan kondisi hidung, mulut dan mata korban sudah mengeluarkan belatung.

“Berdasarkan keterangan kakak iparnya Kwee Tek Yin, korban sudah dua hari tidak bisa ditelpon. Akhirnya, kakak iparnya dari Jakarta mendatangi rumah korban di Perumahan Citra Maja Raya. Ternyata korban sudah menenggil dunia dengan kondisi mulut, hidung sudah mengeluarkan belatung,” jelas David kepada wartawan melalui telepon, Senin (28/9/2020).

Baca juga: Mulai 1 Oktober 2020, Kabupaten Lebak Terapkan PSBB

Selanjutnya, kakak ipar korban itu melaporkan temuan itu ke petugas keamanan Perumahan Citra Maja dan teruskan ke Polres Lebak. Setelah mendapatkan laporan itu, Polres Lebak mengevakusi ke RSUD Adjidarmo Rankasbitung untuk dilakukan otopsi.

“Keluarganya meminta untuk dilakukan otopis, untuk mengetahui penyebab kematiannya korban,” ujarnya.

Sampai saat ini, lanjut David, pihaknya belum mengetahui penyebab kematian korban lantaran masih dilakukan otopsi oleh tim medis RSUD Adjidarmo Rangkasbitung, namun saat ditemukan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Tapi, saat ini kami sedang melakukan olah TKP (tempat Kejadian Perkara_red), sambil menunggu hasil otopsi,” pungkasnya. (yuda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *