Pemkot Tangsel Siapkan 33 Siapkan Dokter Vaksinator Covid-19

  • Whatsapp
Pemkot Tangsel Siapkan 33 Siapkan Dokter Vaksinator Covid-19
Walikota Tangerng Selatan Benyamin Davnie memantau pelaksanaan vakisnasi untuk tenaga kesehatan di RSUD Kota Tangsel, Jumat (15/1/2021).

KOTA TANGERANG SELATAN, RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sudah menyiapkan sebanyak 33 dokter tenaga vaksinator yang ditempatkan di beberapa fasilitas kesehatan (Faskes) sebagai tempat vaksinasi Covid-19 di Kota Tangerang Selatan.

Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davine mengatakan, pelaksanaan vaksinasi untuk tenaga kesehatan (Nakes) di Kota Tangsel dilakukan hari ini. Untuk mensukseskan program vaksinasi tersebut, Pemkot Tangerang sudah menyiapkan 33 dokter tenaga vaksinator yang sudah terlatih.

Bacaan Lainnya

“Di Kota Tangsel sudah ada 33 dokter tenaga vaksinator yang sudah dilatih, karena proses vaksinasi Covid-19 tidak boleh sembarangan,” kata Benyamin kepada radar24news.com usai memantau pelaksanaan vaksinasi hari pertama untuk Nakes di RSUD Kota Tangsel, Jumat (15/1/2021).

Baca juga: Roti Asal Italia Hadir di Hotel Santika Premiere ICE-BSD Tangerang

Menurut Benyamin, pemberian vaksin Covid-19 untuk pertama yang diberikan kepada Nakes di Kota Tangsel berjalan dengan dan sesuai dengan rencana. Hal itu berdasarkan pemantuannya di Puskesmas Setu dan RSUD Kota Tangsel.

“Saya memantau langsung pelaksanaan vaksinasi untuk Nakes di Puskemas dan RSUD Kota Tangsel, hasilnya berjalan baik dan lancar,” tuturnya.

Untuk vaksinasi tahap pertama ini, lanjut Benyamin, sudah sebanyak 8.920 vaksin Covid-19 yang diperuntukan bagi Nakes di Kota Tangsel. Selanjutnya, Vaksin Covid-19 akan kembali dikirim oleh pemerintah pusat dengan selang waktu kurang lebih 11 hari dari hari ini.

“Setelah pemberian hari ini, vaksin Covid-19 akan didistribusikan kembali oleh pemerintah pusat selang 11 hari,” pungkasnya. (deden/ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.