Pemkot Tangsel Berduka, Kepala Dinas Pariwisata Dadang Meninggal

  • Whatsapp
Prosesi pemakaman Kepala Dinas Pariwisata Dadang Sofyan di TPU Jombang, Kota Tangerang Selatan, Minggu (1/11/2020).

KOTA TANGERANG SELATAN, RADAR24NEWS.COMPemkot Tangerang Selatan (Tangsel) berduka, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Dadang Sofyan meninggal dunia di Rumah Sakit Eka Hosptial, Minggu (1/11/2020).

Sebelum meninggal, Dadang kabar sempat mendapatan perawatan di Rumah Sakit Eka Hospital, namun samapi saat ini belum diketahui penyakit yang diderita almarhum.

Bacaan Lainnya

Kabar duka itu dibenarkan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tangerang Selatan Warman Syanudin. Menurutnya Warman, kabar kepergian almarhum membuat dirinya kaget karena minggu lalu sempat berbincang dalam salah astu kegiatan kerja.

“Benar, pak Dadan meninggal pukul 07.00 WIB setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Eka Hospital. Saya tidak tahu sakitnya apa,” kata Warman saat dikonfirmasi melalui telepon.

Baca juga: Kantor Desa Lebak Wangi Didemo Warga, Kepala Desa Kemana?

Dihubungi terpisah, Kepala Pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan Tabroni mengatakan, almarhum Dadang Sofyan sudah dimakamkan dengan protokol Covid-19.

“Sudah dimakamkan, pemakamannya dengan Protokol Covid-19. Tapi saya tidak bisa memastikan apa almarhum postif Covid-19 atau tidak,” singkatnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, sebelum mejabat Kepala Dispar Kota Tangerang Tangsel almarhum perah bertugas di lingkungan Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Lebak dan di lingkungan Pemprov Banten. (deden/agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *