Pemkot Tangerang Minta Masyarakat Lakukan Ibadah Ramadan di Rumah

  • Whatsapp
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Umat muslim di Kota Tangerang harus menerima kenyataan bahwa bulan Ramadan kali ini berbeda dengan sebelumnya. Sebab, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang meminta masyarakat melakukan ibadah ramadan di rumah masing-masing.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah meminta, kepada seluruh warga Kota Tangerang untuk melakukan aktivitas di rumah masing-masing. Hal itu sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran virus corona atau covid-19.

“Ramadan kali ini, pasti terasa berbeda dengan tahun sebelumnya, namun warga harus bersabar dan tetap untuk tingkatkan kualitas ibadah selama Ramadan,” kata Arief berdasarkan keterangan tertulis yang diterima wartawan, Jumat (24/4/2020).

Baca juga: Ditengah Wabah Corona, Pemkot Tangerang Musrembang Digelar Lewat Teleconfrence, Ini Hasilnya

Arief juga meminta, agar warga Kota Tangerang mematuhu aturan dan ajuran dari Pemkot Tangerang dalam beribadah di bulan Ramadan tahun ini, terlebih Ramadan tahun ini berteapatan deangan pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB) di Kota Taangerang.

“Lakukan salatnya, tarawih dan ngaji di rumah saja,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Arief juga kembali mengingatakan kepada masyarakat Kota Tangerang tetap menahan diri untuk tidak daerah, bila tidak ada urusan yang sifatnya mendesak atau darurat.

“Sekali lagi, tetap di rumah saja, demi kebaikan kita bersama dan keluarga tercinta,” pungkasnya. (hendra Setiawan/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *