Pemkot Tangerang Distribusikan Beras ke Warga Terdampak Corona

  • Whatsapp
Pemkot Tangerang Distribusikan Beras ke Warga Terdampak Corona.

KOTA TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Pemkot Tangerang sudah distribusikan beras sebanyak 100 kilogram kepada warga terdampak corona atau covid-19 di 1.013 RW, Kota Tangerang.

Bantuan beras tersebut untuk cadangan pangan warga yang membutuhkan.

“Jadi beras ini untuk cadangan pangan untuk warga yang betul-betul membutuhkan. Selain bantuan beras, warga juga akan mendapatkan bantuan Rp 600 ribu per kepala keluarga (KK). Penyaluranya akan dilakukan minggu depan,” kata Walikota Tangerang Arief R Wismansyah berdasarkan keterangan tertulis yang diterima radar24news.com, Minggu (12/4/2020).

Arief berhapa, bantuan beras ini bisa bermanfaat untuk warga yang terkena dampak wabah covid-19.

Dalam kesempatan ini, Arif juga berharap, tumbuh budaya tolong menolong ditengah masyarkat Kota Tangerang.

“Ujian ini, benar -benar memperkuat dan mempersatukan serta semuanya diberikan kesabaran sehingga bisa melalui ini semua dengan semangat bergotong royong,” ujarnya.

Baca juga: Perawat di Kota Tangerang Pakai Pita Hitam, Ada Apa Ya?

Terpisah, Ketua RW 01, Kelurahaan Kedaung Wetan, Kota Tangerang Tabet mengucapkan terima aksih kepada Pemkot Tangerang yang sudah membantu beras untuk warga yang membutuhkan.

Dengan bantuan beras tersebut, Tabet berharap, warga yang terdampak COVID-19 bisa terbantu dan mengurangi beban hidupnya.

“Adanya bantuan beras ini, sangat berarti bagi warga kami yang terdampak wabah corona. Semoga, bisa mengurangi beban hidup mereka,” singkatnya. (hendra Setiawan/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *