Pemkab Tangerang Terima Bantuan Ribuan Paket Sembako dari Paramount

  • Whatsapp
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan dari Paramount Land, Kamis (16/4/2020).

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menerima bantuan sebanyak ribuan paket sembako dari Paramount Land. Bantuan sebanyak 8.000 paket semabko itu dterima langsung Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di kantor Bupati Tangerang, Kamis (16/4/2020).

Presiden Direktur Paramount land Evan Adi Nugroho mengatakan, bantuan sebanyak 8.000 paket sembako tersebut berisi beras, gula, minyak dan terigu. Bantuan tersebut akan disalurkan secara bertahap.

“Kami meyerahkan bantuan sembako 8.000 paket sembako. Nanti akan disalurkan secara bertahap,: kata Ervan usai memberikan bantuan secara simbolis.

Ervan berharap, bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat saat pendemi virus corona atau covid-19.

“Harapan saya, bantuan ini setidaknya bisa meringankan masyarakat Kabupaten Tangerang,” harapnya.

Baca juga: Pemkab Tangerang Hentikan Sementara Pengadaan Barang dan Jasa

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terimakasih kepada Paramount Land yang sudah memberikan ribuan paket sembako. Rencanya, paket sembako tersebut akan segera disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang yang membutuhkan.

“Bantuan Sembako ini, aakan segera disalurkan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam Kesempata ini, Zaki juga mengatakan Pemkab Tangerang terus berupaya menekan penularan virus corona. Diantaranya, menerapkan physical distancing, Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) dan menyiapakan bantuan sosial melalui jaring pengaman sosial.

“Saya berharap, semoga wabah covid-19 ini cepat berakhir. Untuk itu, saya minta masyarakat mari kita taati PSBB dan menjaga kesehatan diri dan keluarga,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *