Pemkab Tangerang Terima Aset Senilai Rp 30 Miliar dari Kemenpu PR

  • Whatsapp
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat diwawancara wartawan radar24news.com. (ade restu maulana/radar24news.com)

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menerina aset senilai Rp 30 miliar dari Kementerian Pekerjaan Umun dan dan Perumahaan Rakyat (Kemenpu PR). Total aset tersebut berupa jalan dan sanitasi air bersih di di Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, total aset senilai Rp 30 miliar yang berupa sanitasi air bersih dan jalan di Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji akan diserahkan secara bertahap. Kali ini, Kemenpu PR baru menyerahkan aset berupa jalan.

“Aset senilai itu semuanya berada di Desa Kohod, Pakuhaji. Bertahap penyerahannya, hari ini baru aset berupa jalan,” kata pria yang akarab dipanggil Zaki ini kepada wartawan radar24news.com, usai menandatanganan naskah dan berita acra serah terima barang milik negara di Ruang Rapat Wareng, Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Senin (29/6/2020).

Baca juga: Pemkab Tangerang Bagi-Bagi Pil dan Suntik KB gratis

Dalam kesempatan ini, Zaki mengucapkan terimakasih kepada Kemenpu PR, teruatama Direktorat Jendaral (Dirjen) Cipta Karya dalam pembangunan Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji. Zaki juga meminta dukungan kepada Kemenpu PR untuk pembangunan Desa Pesisir di Kabupaten Tangerang, yaitu di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk dan Desa Cituis, Kecamatan Pakuhaji.

“Tentu saja, semoga program pembangunan Desa-Desa Pesisir Pantai di Kabupaten Tangerang ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *