Pemkab Tangerang Serahkan Akte Tanah Hibah ke Polsek Sepatan

  • Whatsapp
Pemkab Tangerang Serahkan Akte Tanah Hibah ke Polsek Sepatan
Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesal Rasyid menyerahkan akte hibah tanah ke Kapolsek Sepatan, Rabu (16/6/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Setelah lima tahun, akhirnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyerahkan akte tanah hibah ke Polsek Sepatan, Polres Metro Tangerang Kota.

Akte tanah hibah tersebut diserahkan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesal Rasyid kepada Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo di Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Rabu (16/6/2021).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Bocah 5 Tahun Tenggelam di Sungai Cipayaen Tigaraksa

Hadir dalam penyerahan itu, Kepala Bidang (Kabid) Aset pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tangerang, Mudji Widodo dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Sepatan Zul Muluk.

“Ini bentuk sinergi Pemkab Tangerang dengan Polri, semoga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat, khusunya di Kecamatan Sepatan dan Sepatan Timur,” kata Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesal Rasyid.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kecamatan Sepatan Zul Muluk mengucapkan, syukur Pemkab Tangerang sudah menyerahkan akte hibah tanah ke Polsek Sepatan. Menurutnya, masyarakat Kecamatan Sepatan dan Sepatan Timur sudah lama menginginkan gedung Mapolsek Sepatan baru. Hal itu untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, di kepemimpinan Kapolsek yang baru akte hibah lahan Mapolsek Sepatan sudah diserahkan oleh Pemkab. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para Kapolsek terdahulu atas gagasan untuk menghujudkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.