Pemkab Tangerang Salurkan 30 Sapi Kurban, 1 di Masjid Agung Al Amjad

  • Whatsapp
Ilustrasi Sapi kurban.

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyalurkan 30 sapi kurban kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Tangerang. Hewan kurban itu disalurkan melalui masjid dan musola di 29 Kecamatan se-Kabupaten Tangerang.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kabupaten Tangerang H Amat mengatakan, Pemkab Tangerang tahun ini sudah menyalurkan 30 sapi kurban. Penyaluran hewan kurban itu melalui Dewan masjid Indonesia (DMI).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah, Pemkab Tangerang tahun ini memberikan dana bansos (Bantuan Sosial_red) untuk membeli hewan kurban melalui DMI Kabupaten Tangerang untuk 30 ekor sapi yang dibagikan ke 23 Kecamatan dan 1 di Masjid Agung Al Amjad,” kata H Amat kepada wartawan melalui telepon, Jumat (31/7/20200.

Menurut H Amat, 30 sapi kurba itu tidak termasuk hewan kurban dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan wakil Bupat Tangerang Mad Romli dan sejumlah pejabat di Pemkab Tangerang, dimana tahun ini Bupati Tangerang dan juga Wakil Bupati Tangerang dan sejumlah pejabat di Pemkab Tangerang juga menyalurkan hewan kurban.

“Untuk informasi lengkapnya hubungi DMI Kabupaten Tangerang kang (meyebut wartawan_red), karena ada lagi hewan kurban dari pak Bupati, Wakil Bupati dan pejabat lain di Pemkab Tangerang yang diserahkan ke DMI,” ujarnya.

H Amat berharap, pembagian daging kurban di masyarakat bisa diprioritaskan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Saya berharap, daging kurban ddiprioritaskan kepada warga yang kurang mampu secara erkonomi,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *