Pemkab Tangerang Lantik Puluhan Bidan Jadi PNS

  • Whatsapp
Pemkab Tangerang melantik 35 bidan jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Senin (26/10/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melantik 35 bidan jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Senin (26/10/2020). Namun pengambilan sumpah dan janji PNS hanya simbolis diikuti empat Bidan di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Kecamatan Tigaraksa. Sisanya dilakukan secara online.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan, selamat atas peningkatan 35 Bidan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS. Namun Zaki berharap, puluhan bidan yang sudah dilantik menjadi PNS itu untuk memegah amanah dan juga menjalankan tigas dengan sebaik-baiknya.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan selamat kepada 35 Bidan yang sudah dilantik menjadi PNS. Saya minta, untuk agar ibu semua bisa menjalankan amanah dan juga menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab,” kata Zaki beradasarkan leterangan tertulisnya.

Baca juga: Masyarakat Dilarang Keluar Kota Tangerang Saat Libur Panjang

Dalam kesempatan itu, Zaki mengajak, kepada puluhan bidan yang baru dilantik menjadi PNS untuk menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tangerang. Selain itu, Zaki juga mengajak puluhan bidan itu untuk semangat membangun Kabupaten Tangerang menuju ke yang lebih baik.

“Sekali lagi, selamat bekerja dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kita bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang agar menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan menambahkan, bahwa bidan yang dilantik menjadi PNS tahun ini sebanyak 35 orang, namun simbolis diikuti oleh empat bidan. Sisanya melalui video conference.

“Saya beraharp, Bidan yang sudah menjadi PNS ini benar-benar melaksanakan kerja dengan baik, sesuai sumpah janji yang sudah dibacakan,” pungkasnya. (siti nurhasanah/agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *