Pemkab Tangerang Hentikan Sementara Pengadaan Barang dan Jasa

  • Whatsapp
Ilustrasi

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sudah mengeluarkan Surat Edaran (SE) yang ditujukan kepada seluruh pengguna anggaran atau kuasa pengguna anggaran dalam pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2020.

Surat Bupati bernomor 900/1309-BPKAD tersebut, menindaklanjuti Surat Keputusan Bersama (SKB) antara Menteri Dalam Negeri dan Menteri Keuangan bernomor 119/2813/SJ dan Nomor 177/KMK.07/2020 Tentang Percepatan Penyesuaian Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah 2020 dalam rangka Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Menghentikan sementara seluruh pengadaan barang dan jasa yang belum dimulai prosesnya atau sudah ada kontrak kerja, namun belum dilaksanakan proses pekerjaan di Kabupaten Tangerang,” kata bunyi point B dalam Surat Bupati Tangerang tersebut yang dikutip radar24news.com, Kamis (16/4/2020).

Baca juga: Warga Kabupaten Tangerang Masih Ada yang Cuek Tak Pakai Masker

Selain menghentikan sementara seluruh pengadaan barang dan jasa, dalam surat tersebut juga disebutkan menghentikan proses pemberian hibah dan bansos.

“Menghentikan pemberian hibah dan bansos,” bunyi point C. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *