Pemkab Tangerang Akan Bangun Taman Multi Fungsi di Tigaraksa

  • Whatsapp
Sekda Kabupaten Tangerang Moch Mesal Rasyid saat memantau lahan yang akan dibangun Taman Multi Fungsi di Kecamatan Tigaraksa

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akan membanggun ruang dan taman multti fungsi di Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Kecamatan Tigaraksa. Nantinya, taman tersebut akan disediakan fasilitas jogging track.

“Taman dan ruang publik multi fungsi itu akan disediakan tempat bermain, jogging track dan juga pelestarian lingungan. Lahannya sudah disediakan di lingkungan Puspemkab Tangerang,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Mesal Rasyid berdasarkan keterngan tertulisnya, Selasa (30/6/2020).

Baca juga: Pemkab Tangerang Terima Aset Senilai Rp 30 Miliar dari Kemenpu PR

Pembangunan taman multi fungsi tersebut, lanjut pria yang akrab dipanggil Rudi Maesal ini, akan berdiri dilahan seluas satu hekatre dan pembangunannya akan dimulai pada tahun 2021 mendatang.

“Taman multifungsi itu nantinya diperuntukan buat masyarakat bermain dan berolah raga,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan dan Prasarana Wilayah pada Bappeda Kabupaten Tangerang, Erwin mawandi menambahkan, rencana pembangunan master plan ruang publik multi fungsi ini akan kerjasamakan dengan Tim dari Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. Nantinya, semua fasilitas dilengkapi untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

“Dilingkungan Pemkab Tangerang sendiri masyarakat terus berdatangan baik berolah raga, jogging track bermain hingga melepas penat diakhir pekan kita tata kembali menjawab kebutuhan tersebut,” pungkanya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *