Pemkab Lebak Salurkan 10 Ton Beras kepada Warga Terdampak PPKM

  • Whatsapp
Pemkab Lebak Salurkan 10 Ton Beras kepada Warga Terdampak PPKM
Pemkab Lebak Salurkan 10 Ton Beras kepada Warga Terdampak PPKM.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Pemkab Lebak terus berupaya meringkan masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Kali ini, sebanyak 10 ton beras disalurkan kepada warga yang terdampak kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak Febby Rizki Pratama mengatakan, bantuan beras dari Pemkab lebak sudah disalurkan kepada masyarakat terdampak PPKM di 22 Kecamatan.

Bacaan Lainnya

“Terhitung pada 21 Juli 2021, sudah sebanyak 10 ton lebih beras sudah disalurkan kepada masyarakat terdampak PPKM di 22 Kecamatan,” kata Febby kepada radar24news.com, Jumat (23/7/2021).

Baca juga: Ditetapkan Tersangka, Oknum Ustad yang Cabuli Santri Ditahan Polres Lebak

Meskipun BPBD Kabupaten Lebak yang melakukan pengemasan bantuan beras tersebut, namun penyalurannya dilakukan oleh pihak kecamatan setempat. Febby berharap. Bantuan tersebut bisa meringankan kebutuhan masyarakat selama PPKM level 4.

“Bantuan beras itu disalurkan oleh pihak kecamatan, memang kita yang melakukan pengemasan bantuan. Semoga bantuan itu bermanfaat,” imbuhnya.

Terpisah, Camat Malingping Lingga Segara mengatakan, bantuan beras untuk masyarakat Kecamatan Malingping yang terdampak PPKM sudah diambil dan sudah disalurkan kepada 130 kepala keluarga (KK).

“Iya sudah. Dan sudah disalurkan juga. Data penerimanya sebanyak 130 kantor beras dengan berat 5 kilogram,” singkatnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.