Pemesanan Menu BTS Meal di McDonald’s CitraRaya Cikupa Dihentikan

  • Whatsapp
Pemesanan Menu BTS Meal di McDonald’s CitraRaya Cikupa Dihentikan
Pemesanan Menu BTS Meal di McDonald’s CitraRaya Cikupa Dihentikan

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang menghentikan pemesanan menu spesial BTS Meal di Gerai McDonald’s (McD) CitraRaya Cikupa, Rabu (9/6/2021).

Tindakan tegas itu terpaksa dilakukan lantaran adanya kerumunan para pengemudi ojek online dan masyarakat yang mengantre memesan secara layanan tanpa turun atau drive thru.

Bacaan Lainnya

Wakil Kepala Seksi (Wakasie) Satpol PP Kecamatan Cikupa Suwandi mengungkapkan, berdasarkan laporan masyarakat dan pantuan jajaranya, kerumunan di McDonald’s CitraRaya Tangerang sudah terjadi sejak pukul 09.00 WIB. Lantaran kerumunan terus bertabah, pihaknya meminta agar manajemen McDonald’s CitraRaya Tangerang

“Kita meminta pemesanan tuk hol (dihentikan), tapi untuk pemesanan yang sudah masuk agar segera diselesaikan. Jika tidak dihentikan, kami khawatir kerumunan akan bertambah,” kata Suwandi kepada radar24news.com.

Baca juga: Kemen PUPR Soroti Dugaan Pemotongan Anggaran Proyek P3A-TGAI di Mauk

Meskipun terjadi kerumunan, menurut Suwandi, secara umum pihak McDonald’s CitraRaya Tangerang sudah menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Sebab, pemesanannya hanya melayani secara daring dan drive thru.

“Program secara darling dan drive thru ini sudah disampikan ke kita, artinya tidak ada yang pesan ditempat. Penerapan prokes sudah diterapkan lantaran darling, namun ternyata pemesannya membludak hingga menimbulkan kerumunan,” tuturnya.

Diketahui, pesanan yang masuk melalui aplikasi McDonald’s atau website www.mcdelivery.co.id sudah ada 500. Untuk pesanan melalui ojek online saja sudah ratusan. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.