Pemberian Vaksin Booster di Kabupaten Tangerang Digelar Besok, Berikut Lokasinya

  • Whatsapp
Pemberian Vaksin Booster di Kabupaten Tangerang Digelar Besok, Berikut Lokasinya
Ilustrasi: Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar disuntik vaksin Covid-19 beberapa bulan lalu. (foto dokumen)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pemberian vaksin booster untuk kelompok lanjut usia (Lansia) di Kabupaten Tangerang akan dilakukam mulai besok, Kamis (13/1/2022). Hanya saja, lokasi vaksinasi baru digelar di Kecamatan Balaraja, Cikupa, Tigaraksa, Pasar Kemis dan Panongan.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi menyatakan, Pemkab Tangerang sudah menerima vaksin booster dari Pemprov Banten pada hari ini. Dengan begitu, pelaksanaan pemberian vaksin booster di Kabupaten Tangerang dijadwalkan mulai Kamis (13/1/2022) dan Jumat (14/1/2022).

“Vaksin boster sudah kami terima dari Pemprov Banten. Untuk itu pemberian vaksin akan digelar mulai Kamis (13/1/2022). Dan dilanjutkan pada Jumat (14/1/2022),” ungkap Hendra kepada radar24news.com melalui telepon, Rabu (12/1/2022).

Baca juga: Pemkab Tangerang Siapkan Hotel Yasmin untuk Karantina Warga Datang dari LN

Pemberian vaksin boster jenis Pfizer dan AstraZeneca di Kabupaten Tangerang diprioritaskan untuk Lansia yang sudah diberi vaksin tahap kedua. Sementara untuk lokasi pelaksanaan pertama vaksinasi boster akan digelar di lima kecamatan yaitu Kecamatan Balaraja, Cikupa, Pasar Kemis, Tigaraksa dan Panongan.

“Prioritas vaksin booster diberikan kepada Lansia yang sudah menerima vaksin kedua. Untuk pelaksanaan besok kita gelar di lima wilayah, Balaraja, Cikupa, Pasar Kemis, Tigaraksa dan Panongan,” terangnya.

Setelah pemberian vaksin boster untuk Lansia selesai, tambah Hendra, Pemkab Tangerang akan menargetkan para pelayan publik, TNI, Polri dan para pemuka agama.

“Setelah Lansia selesai divaksin, target penerima vaksinasi booster itu pelayan public, TNI, Polri dan tokoh agama,” tutupnya. (mey)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.