Pembangunan Jalan Tol Serpong-Balaraja Masuk Seksi II

  • Whatsapp
Pembangunan Jalan Tol Serpong-Balaraja Masuk Seksi II
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin rapat evaluasi pembangunan Jalan Tol Serpong-Balaraja, Rabu (21/7/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Perkembangan pembangunan Jalan Tol Serpong-Balaraja sudah memasuki sesksi II. Namun, progres fisik kontruksi sampai saat ini belum dimulai.

Oleh karena itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memanggil PT Serbaja sebagai pelaksana pembangunan Jalan Tol Serpong-Balaraja untuk melakukan evaluasi progres pembangunan tol tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saat ini, ada keterbatasan dari segi pembangunan. Untuk itu kita pantau dan bahan apa saja kendala baik dari pihak PT. Serbaraja dan di lapangannya,” kata pria yang akrab dipanggil Zaki ini berdasarkan keterangan resminya, Rabu (21/7/2021).

Baca juga: PPKM Darurat Diperpanjang, Para Pedagang di Lebak Kibarkan Bendera Putih

Menurut Zaki, Jalan Tol Serpong-Balaraja ini nanatinya bakal terkoneksi dengan ruas Jalan Tol Jakarta-Merak. Dimana, jalan tol tersebut menghubungkan antara Pulau Jawa menuju Pulau Suamtera.

“Berdasarkan keterangan dari pihak PT Serbaja, sebagai pelaksana Jalan Tol Serpong-Balarja. Saat ini pembangunan memasuki seksi II. Itu karena pembangunan seksi II sudah mencapai 94 persen,” tuturnya.

Sementara itu, Seretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesal Rasyid menambahkan, pembangunan Jalan Tol Serpong-Balaraja dibagai menjadi tiga seksi, dimana seksi I antara Serpong-Cisauk sudah rampung pembebasan lahannya.

“Pembangunan Jalan Tol Serbaja dibagi menjadi III seksi, seksi I pembangunan sudah mencapai 94 persen. Jika dilihat wilayah itu sudah sampai wilayah Kecamatan Cisauk,” ujarnya. (hendra setiwan/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.