Pelantikan Direktur Utama Perumda TKR Tertutup, Ada Apa?

  • Whatsapp
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar diwawancarai usai pelantikan Direktur utama Perumda TKR, Senin (27/7/2020).

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Jabatan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumda TKR) resmi terisi. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Sofyan Sapar sebagai Dirut Perumda TKR di Ruang Rapat Wareng, Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Senin (27/7/2020). Namun Sayang, pelantikan terkesan tertutup.

Ditemui usai pelantikan, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pelantikan yang dilakukan tertutup itu karena menerapkan protokol Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kecuali, ruang pelantikan itu besar, boleh diliput sampai malam juga.

Bacaan Lainnya

“Protokol PSBB awas inget, keculi kalau ruangannya gede, lo (meyebut wartawan_red) mau meliput sampai malam juga silahkan,” kata pria yang akarab dipanggil Zaki ini saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Zaki, pelantikan Dirut Perumda TKR ini merupakan hasil proses pendaftaran. Kemudian tes, assessment atau penilaian dan sebagiannya. Kemudian, beberapa hari lalu sudah ditetapkan dan hari ini pelantiknnya agar segera Perumda TKR bisa segera bekerja secara maksimal.

“Selanjutnya, nanti akan ada proses seleksi terhadap Direktur Umum Perumda TKR,” ujarnya.

Target kedepan Perumda TKR, lanjut Zaki, bagimana nanti jangkauan dan memperbanyak sambungan langsung kebutuhan air bersih terhadap masyarakat Kabupaten Tangerang. Pada saat ini, memang Perumda TKR masih mengandalkan Sungai Cisadane sebagai air baku.

“Mudah-mudahan tahun depan ada beberapa water treatment (penjernih air_red) kecil yang bisa memberikan suplai air ke wilayah lain,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *