Pelaku Penodongan di Hotel Fame Gading Serpong Diduga Alami Depresi

  • Whatsapp
Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono saat diwawancara radar24news.com, Sabtu (31/10/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM– SDA (43), pelaku penodongan senjata airsoft gun, serta perampasan sejumlah uang kepada resepsionis Hotel Fame Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Jumat, (30/10/2020) malam, diduga mengalami depresi.Hal itu berdasarkan keterangan pihak keluarga, yang menyatakan jika yang bersangkutan telah mengalami depresi sejak 7 tahun belakangan.

“Setelah kita tangkap, kita dapat keterangan dari pelaku dan keluarga, kalau yang bersangkutan ini mengalami depresi selama 7 tahun ke belakang. Hingga akhirnya, dia secara rutin melakukan konsultasi ke psikiater,” kata Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharram Wibisono, Sabtu, (31/10/2020).

Bacaan Lainnya

Namun dalam hal ini, Muharram menyebutkan, bila pihaknya harus membuktikan dari surat menyurat keterangan medis yang dapat dipertanggungjawabkan, dimana menyatakan jika benar yang bersangkutan mengalami depresi atau tengah menjalani konsultasi.

“Kita harus melihat dulu betul atau tidaknya kelalui keterangan medis. Kita juga akan melakukan pengecekan terhadap psikis terhadap yang bersangkutan,” ujarnya.

Baca juga: Bawa Airsoft Gun, Seorang Pria Todong Resepsionis Hotel Fame Gading

Diketahui, yang bersangkutan pun mengalami depresi setelah ditinggal sang istri yang merupakan warga negara asing.

“Jadi, pelaku ini depresi usai ditinggal istri karema bercerai, dan istrinya ini WNA,” ungkapnya.

Kini, yang bersangkutan pun masih ditahan di Mapolsek Kelapa Dua untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (siti nurhasana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *