Peduli, Partai Golkar Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Pasar Kemis

  • Whatsapp
Peduli, Partai Golkar Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Pasar Kemis
Partai Golkar salurkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (27/2/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Bantuan Sembilan bahan pokok (sembako) untuk korban banjir di Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang terus berdatangan. Kali ini, Bantuan disalurkan dari Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Golkar, Jaini.

Bantuan berupa beras, mie instan, air mineral tersebut diterima langsung oleh Ketua RW 022 Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Fajar Hamzah. Hadir dalam kegiatan sosial itu, puluhan ibu-ibu yang tergabgung dalam Kesatuan Perempuan Partai Golkar atau KPPG.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Golkar, Jaini mengatakan, bantuan ini bentuk rasa empati Partai Golkar kepada warga Desa Gelam Jaya yang terkena musibah banjir. Jaini berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban hidup warga yang terdampak banjir tersebut.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga terdampak banjir. Bantuan ini tentu bentuk empati kami terhadap warga yang terdampak msuibah banjir,” kata Jaini berdasarkan keterangan tertulisnya diterima radar24news.com, Sabtu (27/2/2021).

Baca juga: Panongan dan Kronjo Tertinggi Kasus DBD di Kabupaten Tangerang

Fajar Hamzah, Ketua RW 022, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis mengucapkan, terimkasih kepada anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Golkar dan KPPG. Bantuan ini, kata Fajar sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir. Oleh karena itu, bantuan Sembako ini segera akan disalurkan kepada warga.

“Saya atasnama warga RW 022 mengucapkan terimkasih kepada pak Jaini dan KPPG. Bantu aini segera saya salurkan kepada warga terdampak banjir,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.