Peduli, Ketua Formatur PAN Lebak Bagikan Nasi Kotak ke Warga

  • Whatsapp
Peduli, Ketua Formatur PAN Lebak Bagikan Nasi Kotak ke Warga
Ketua Formatur PAN Kabupaten Lebak Bagikan Nasi Kotak ke Warga.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Ketua Formatur Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebak, Hera Komaratullah membagikan nasi kotak pada pengguna jalan khusunya tukang becak di Alun- alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jumat (5/3/2021).

Giat Sosial tersebut dilakukan, kata Hera, dirinya merasa prihatin atas meningkatnya penyebaran Covid -19 di wilayah Lebak sehingga berdampak pada perekonomian warga. Selain bagikan nasi kotak, Hera juga membagikan masker dan hand sanitizer.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa sedikit berbagai atau melakukan giat sosial sekaligus untuk memperkuat ikatan silaturahmi dengan sesama,” kata Hera pada radar24news.com.

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Lebak Larang Kegiatan Isra Mi’raj

Dalam kesempatan itu, Hera juga mengajak semua elemen masyarakat khususnya pengguna jalan di wilayah tersebut untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

“Kita juga berkesempatan untuk mengajak warga agar tetap mentaati prokes. Seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan,” ujarnya.

Hera berharap, kedepan, meski status Kabupaten Lebak menjadi zona kuning atau tingkat risiko rendah, kedisiplinan akan protokol kesehatan harus tetap dijalankan oleh masyarakat.

“Kami mengajak warga untuk terus menjaga kesehatan, berolahraga dan istirahat yang cukup. Semoga Lebak bisa kembali menjadi zona hijau, seluruh sektor aktivitas masyarakat bisa kembali bangkit, serta ekonomi pulih kembali dan lebih meningkat,” pungkasnya. (aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.