Peduli Ditengah Pandemi, Hotel Sukho Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
Hotel Sukho yang terletak di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang mengelar banti sosial (Baksos) Donor Darah.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM -Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Hotel Sukho yang terletak di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang mengelar banti sosial (Baksos) Donor Darah.

Kegiatan sosial yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang ini diselenggarakan di Lobby Utama Hotel Sukho.

Bacaan Lainnya

Yoshie, Manager Hotel Sukho mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu pemenuhan ketersediaan darah PMI Kabupaten dan Kota Tangerang ditengah pandemi Covid-19. Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk berjuang bersama melawan pandemi virus corona salah satunya dengan donor darah seperti ini.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum, baik masyarakat sekitar hotel, tamu hotel, staff ASN sekitar hingga pelajar yang ingin mendonorkan darahnya ditengah pandemi Covid-19 inj,” katanya Jumat (13/11/2020).

Baca juga: Kasus Corona di Kabupaten Tangerang Cenderung Menurun

Yoshie menjelaskan, baksos donor darah ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah, baik petugas Hotel Sukho dan PMI.

“Tentu kami sangat mengedepankan protokol kesehatan mulai dari masuk hotel hingga proses pendaftaran seperti pengecekan suhu tubuh, menganjurkan untuk mencuci tangan, menjaga jarak satu dengan lainnya dan wajib menggunakan masker,” jelasnya.

Nantinya, lanjut Yoshie, pihaknya akan mengadakan baksos donor darah setiap dua atau tiga bulan sekali.

“InsyaAllah akan kami adakan rutin. Itu juga kan untuk menambah stok darah di PMI, dimana masih banyak masyarakat yang khawatir untuk melakukan donor darah dimasa pandemi ini,” pungkasnya. (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *