Pedagang Sempol Ayam di Balaraja Tewas dengan Headset di Telinga

  • Whatsapp
Pedagang Sempol Ayam di Balaraja Tewas dengan Headset di Telinga.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Muhammad Khoirul Anwar (23), ditemukan tewas di dalam rumah kontrakanya di Kampung Tegal Jaya, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Pedagang sempol asal Ulu Jami, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah itu ditemukan dalam kondisi headset masih menempel di telinga dan ponsel masih dalan posisi charging atau diisi daya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro mengatakan, korban pertama kali ditemukan sudah meninggal dunia di dalam kontraknya oleh bapaknya, Draip.

Saat itu, Draip pulang ke kontrakan melihat korban sudah tergeletak dengan posisi telinganya menggunakan headset dan handpohe menempel di tangannya.

“Saat ditemukan meninggal dunia oleh bapaknya, handphone masih dalam kondisi dicas ke listrik. Di telingannya masih menggunakan hedset,” kata Teguh saat dikonfirmasi radar24news.com, Kamis (24/9/2020).

Sadar korban sudah meninggal dunia, Draip langsung melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT setempat dan dilaporkan ke Polsek Balaraja.

Setelah mendapatkan laporan itu, pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP), namun bapaknya menolak korban di evakuasi ke RSUD Balaraja karena sudah merupakan takdir dan mengikhlaskannya.

“Bapaknya menolak untuk dilakukan otopsi ke RSUD Balaraja, korban langsung dibawa ke rumah duka di Ulu Jami, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah untuk dimakamkan,” pungkasnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *