PDI Perjuangan Siapkan Calon Walikota dan Wakil Tangerang

  • Whatsapp
PDI Perjuangan Siapkan Calon Walikota dan Wakil Tangerang
Ketua DPP PDI Perjuangan Ketua DPP Djarot Saiful Hidayat (tengah) saat diwawncara wartawam, Sabtu (23/10/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-PDI Perjuangan sampai saat ini belum memutuskan akan mengusung siapa pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) Tangerang 2024 mendatang. Namun, usulan agar kader PDI Perjuangan maju terus menguat.

Ketua DPP PDI Perjuangan Ketua DPP Djarot Saiful Hidayat meminta seluruh kader di Kota Tangerang untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 2024 mendatang. Jika menjadi pemenang dalam Pileg itu, dirinya mendorong agar kader PDI Perjuangan maju pada Pilwakot Tangerang 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Tugasnya Bung Gatot Wibowo (Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang_red) ialah PDI Perjuangan harus menang di Kota Tangerang pada Pileg mendatang,” kata Djarot usai menghadiri Pendidikan Kader Pratama Angkatan satu Perdiode 2019-2024 perwakilan PAC dan Ranting se_kota Tangerang di di Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis, Kampung Babakan, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/10/2021).

Baca juga: Kader Golkar Teriak Sachrudin ‘Walikota’, Andika Hazrumy ‘Gubernur’

Dalam kesempatan ini juga Djarot mengatakan, kepemimpin Walikota Tangerang Arief R Wisamnasyah dan Walil Walikota Tangerang Sachrudin sudah dua periode. Hal itu yang harus disikapi oleh kader PDI Perjuangan Kota Tangerang.

“Walikota dan Wakil Walikota Tangerang sudah 2 periode nih, penggantingnya harus kita siapkan,” katanya.

Saat ditanya, apakah PDI Perjuangan sudah menyaipakan bakal calon Walikota atau Wakil Walikota Tangerang pada Pilwakot 2024 mendatang? Djarot menegaskan sudah ada.

“Ada, tapi nanti yah. Jangan sekarang,” singkat Djarot sambil berjalan.

Dikeathui, kegiatan Pendidikan Kader Pratama Angkatan satu Perdiode 2019-2024 perwakilan PAC dan Ranting se-kota Tangerang ini juga dihadiri, diantaranya Anggota DPR RI Ribka Tjiptaning, anggota DPR RI, dan Ketua  DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Gatot Wibowo. (mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.