Pasca Bertemu, Dua Kubu Karang Taruna Lebak Siap Berdamai

  • Whatsapp
Dua kubu pimpinan pengurus Karang Taruna, Kabupten Lebak bertemu.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Pasca dua pimpinan kubu Karang Taruna (KT) di Kabupaten Lebak bertemu signal adanya rekonsiliasi atau perdamian dua kubu KT berseteru nampak menemui titik terang. Hal ini Diungkapkan Kuncoro Adakiri, Ketua terpilih KT kubu Lebak selatan, bahwa estimasi adanya rekonsiliasi dua kubu KT di Lebak tersebut, bermula pasca pertenuan dirinya bertemu dengan Ari Pramudya selaku Ketua KT terpilih kubu Utara.

“Pertemuannya santai, kami makan bareng disuatu tempat. Kami berbincang santai seputar Karang Taruna Kabupaten Lebak hari ini dan kedepan. Insyaallah ada titik temu,” katanya kepada wartawan, Selasa (27/10/2020).

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ari Pramudya selaku Ketua KT Kabupaten Lebak kubu utara, saat ditanya melalui sambungan telepon Watch Apps, secara tegas menyatakan, jika pada prinsifnya KT Lebak utara siap untuk rekonsiliasi dengan KT Lebak selatan.

“Benar, saya sudah bertemu dengan Kuncoro Adakiri. Pada prinsifnya, kami siap untuk rekonsiliasi,” jelasnya.

Baca juga: Belajar Online Dikeluhkan Orang Tua, ini kata Kandisdik Lebak

Sebelumnya, Enden Machyudin, seorang anggota DPRD Lebak, berharap agar dalam menuntaskan kemelut kepemimpinan KT di Lebak tersebut. Kedua kubu, hendaknya segera duduk bersama, dengan tanpa mengedepankan ego masing-masing.

“Segera duduk bersama, kesampingkan ego masing-masing. Ini demi KT Kabupaten Lebak yang lebih bermanfaat dan bermartabat, baik untuk saat ini dan dimasa mendatang,” ujarnya. (aji/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *