Partai Gelora ‘Tancap Gas’, Turun ke Warga Bagikan Sembako

  • Whatsapp
Pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Tangerang salurkan Sembako, Minggu (19/4/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Tangerang tancap gas turun ke warga untuk membagikan sembilan bahan pokok (Sembako).

Partai yang dibentuk Anis Matta dan Fahri Hamzah ini membagikan sembako sebagi bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak virus corona atau covid-19.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Taangerang Mohamad Dwinanto mengatakan, pihaknya mendukung penuh keputusan pemerintah tentang pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Disisi lain, ada warga terdampak pemberlakukan PSBB ini. Untuk itu, partai Gelora hadir untuk membantu warga yang terdampak tersebut.

“Bantuan sembako ini diberikan kepada warga yang terdampak covid-19. Diantaranya, karyawan yang dirumahkan, pelaku UMKM dan warga terdampak lainnya,” katanya, Minggu (19/4/2020).

Baca juga: Pemkab Tangerang Terima Bantuan Ribuan Paket Sembako dari Paramount

Sementara itu, koordinator Pelayanan Crisis Center Covid-19 DPD Partai Gelora Kabupaten Tangerang Apipudin menambahkan, pembagian sembako ini direncanakan secara bertahap selama berlangsungnya kasus pandemi Covid-19.

“Pembagian sembako ini disalurkan langsung kepada masyarakat terdampak covid-19,” katanya. (ardi/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *