Partai Demokrat di Banten Akan Segera Gelar Muscab Serentak

Partai Demokrat di Banten Akan Segera Gelar Muscab Serentak
Ketua DPD Partai Demokrat Iti Octavia Jayabaya saat roadshow ke Tangerang.

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Partai Demokrat akan segera menggelar musywarah Cabang (Muscab) serentak di Kabupaten/Kota, Provinsi Banten. Ditargetkan Muscab tersebut dilakukan sebelum bulan Ramadan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Iti Octavia Jayabaya saat roadshow di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Tangerang. Menurut perempuan yang juga menjabat Bupati Lebak ini bahwa kegiatan roadshow pengurus DPD ke kantor DPC Kota/Kabupaten dalam rangka konsolidasi.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Roadshow ini juga dalam rangka rencana muscab serentak se-Provinsi Banten. Dan juga konsolidasi verifikasi faktual parpol,” jelasnya kemarin yang ditulis, Sabtu (12/3/2022).

Rencannya, lanjut Iti, pelaksanaan Muscab serentak Partai Demokrat di Banten tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Iti berharap, pelaksanaan Muscab serentak tersebut bisa dilaksanakan sebelum bulan Ramadan.

“Semoga sebelum bulan Ramadan sudah terlaksana, karena tidak per kabupaten atau kota, melainkan sekaligus (serentak_red) di 8 kabupaten/kota di Banten,” terangnya.

Iti menambahkan bahwa sebelum Muscab Kota/Kabupaten dilaksanakan, terlebih dahulu akan membentuk panitia baik tingkat DPD, DPC dan DPP. Selain itu, pihaknya akan melakukan verifikasi Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat selaku pemilik suara. Iti mewanti-wanti bahwa muscab ini bukan untuk kompetisi melainkan konsolidasi dan restrukturisasi.

“Karena pemilihan dalam muscab tersebut akan ada fit and propertest lagi bagi para calon ketua DPC-nya, sama seperti yang dilakukan DPP ke DPD,” tutupnya. (wulan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.