Paripurna PAW, Medi Juanda Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Lebak

  • Whatsapp
Paripurna PAW, Medi Juanda Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD lebak
rapat paripura Suasana pengakatan pergantian antar waktu (PAW) di Gedung DPRD Kabupaten Lebak, Rabu (20/1/2021)

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak menggelar rapat paripura pengakatan pergantian antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 dari Fraksi Partai NasDem, Rabu (20/1/2021).

Pada rapat paripura tersebut, Medi Juanda dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lebak menggantikan Lita Mulyati yang meninggal dunia pada 9 November 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

Pelantikan Medi dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Junaedi Ibnu Jarta. Pelantikan Medi Juanda juga dihadiri hampir seluruh anggota DPRD Labupaten Lebak.

Usai dilantik, Medi Juanda mengatakan, akan meneruskan program kerja dan tugas almarhum Lita Mulyati. Menurut Medi, almarhum Lita meruapakan kader terbaik yang dimiliki Parta NasDem.

“Saya akan meneruskan tugas kader NasDem yang telah pulang lebih dulu, yaitu Ibu Lita. Beliau kader terbaik NasDem,” kata Medi kepada radar24news.com.

Baca juga: Sambangi Yayasan Nur Rochman, Kapolres Lebak Santuni Anak Yatim

Lebih lanjut Medi mengatakan, bawa dia akan masuk di Komisi III DPRD Kabupaten Lebak, dengan jabatan sebagai Sekretaris Komisi III. Selain itu, Partai Nasdem di Kabupaten Lebak sedang melakukan pembenahan organisasi dalam rangka mempersiapkan Pilkada serentak.

“Karena ada beberapa kader militan partai NasDem di Kabupaten Lebak yang akan maju di Pilkades (Pemilihan Kepala Desa_red). Untuk itu, kita akan lakukan pembenahan,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Medi berjanji, akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Lebak.

“Saya di Partai NasDem akan menampung seluruh aspirasi dari masyarakat. Dan akan dibahas bersama rekan-rekan anggota DPRD Lebak lainnya,” pungkasnya. (angga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *