Pantau Pelaksanaan Pilkades di Pandeglang, Ini Pesan Kapolda Banten

  • Whatsapp
Pantau Pelaksanaan Pilkades di Pandeglang, Ini Pesan Kapolda Banten
Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto saat memantau pelakasnaan pemungutan suara di TPS 03, Kampung Pasir Kondang, Desa Pandat, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Minggu (17/10/2021).

KABUPATEN PANDEGLANG, RADAR24NEWS.COM-Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Brigjen pol Ery Nursatari melakukan pemantauan langsung ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 di Kabupaten Pandeglang, Minggu (17/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolda menyampaikan terimkasih kepada warga yang sudah datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya. Menurut Kapolda, berdasarkan pemantuannya, pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang berjalan dengan lancar dan aman.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan terimkasih kepada warga yang sudah datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya. Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang terpantau baik dan aman,” kata Kapolda di TPS 03, Kampung Pasir Kondang, Desa Pandat, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang.

Baca juga: Jelang Coblosan, 4.189 Aparat Amankan Pilkades Serentak di Pandeglang

Selanjutnya, Kapolda juga mengungkapkan apresiasi kepada panita Pilkades khsusunya di TPS 03, dimana panita menyediakan layanan vaksinasi kepada masyarakat yang belum divaksin. Sehingga, warga yang belum divaksin bisa mendatangi TPS 03.

“Saya juga mengapresiasi kepada Panita Pilkades telah menyediakan layanan vaksinasi Covid-19. Dengan layanan ini tentunya, warga yang belum menerima vaksin bisa datang ke TPS,” ujarnya.

Selain itu, Kapolda juga berpesan kepada personil yang tengah bertugas mengamankan pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Pandeglang untuk menjalankan tugasnya dengan baik serta bisa melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan selalu memperhatikan kesehatan. Terakhir, bersinergi dengan instansi terkait. selain itu Kapolda juga berpesan personil yang berugas untuk menjaga netralitas atau tidak berpihak kepada salah satu calon kepala desa.

“Saya berpesan, tetap waspada dalam menjalankan tugas, kawal logistik dari desa hingga TPS, dan jalankan laksanakan pengamanan di TPS hingga tuntas,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, sebanyak 206 desa di Kabupaten Pandeglang menggelar pemilihan kepala desa pada hari ini, Minggu (17/10/2021). (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.