Pandemi Corona, Bupati Zaki Ingatkan Warga Bayar Pajak

  • Whatsapp
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (dok)

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Ditengah pandemi virus corona atau Covid-19 , Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengingatkan kepada masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk taat membayar pajak.

Sebab, dari pajak tersebut, dimanfaatkan sebagian untuk menanggulangi virus corona di Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Jadi dimasa pandemi virus corona ini, kesehatan dan ekonomi masyarakat yang menjadi prioritas Pemkab Tangerang. Maka dilakukan penyeimbangan keduanya,” kata pria yang akrab dipanggil Zaki ini berdasarkan keterangan tertulisnya, Kamis (24/9/2020).

Menurut Bupati Zaki, untuk menanggulangi pandemi virus corona, Pemkab Tangerang membutuhkan anggaran yang cukup besar. Oleh karena itu, Pemkab Tangerang berupaya maksimal untuk menggali sumber pajak daerah.

“Sumber pajak itu digunakan untuk menangani Covid-19 dan pembangunan di Kabupaten Tangerang. Untuk itu, saya mengimbau masyarakat untuk taat membayar pajak,” ujaranya.

Baca juga: Sunda Tangerang Bangkit, Sunda Tangerang Unik dan Jangan Hilang

Untuk lebih memaksimalkan pendapatan dari pajak, Pemkab Tangerang menggandeng PT Cartenz Technologi Indonesia untuk memasang data transaksi pajak daerah.

“Saya juga mengucapkan terimkasih kepada masyarakat yang taat membayar pajak,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Zaki mengimbau, masyarakat untuk disiplin menerapakan protokol kesehatan Covid-19. Hal itu untuk benteng pertahanan agar tidak terpapar Covid-19.

“Patauhi protokol kesehatan, jalan 3 M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, dan tetap selalu menjaga jarak,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.