Pabrik Busa di Jatiuwung Tangerang Terbakar Dasyat

  • Whatsapp
pabrik Busa Jatiuwung Kebakaran
Pabrik busa milik PT Foamindo Industri di Jalan Telesonik, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang terbakar dasyat, Kamis (29/10/2020) petang.

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM Pabrik busa milik PT Foamindo Industri di Jalan Telesonik, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang terbakar, Kamis (29/10/2020) petang.

Pantuan wartawan radar24news.com sekira pukul 19.00 WIB, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) gabungan dari BPBD Kota Tangerang dan BPBD Kabupaten Tangerang masih berusaha memadamkan api.

Bacaan Lainnya

Kepala Sub Bagian (kasubag) BPBD Kota Tangerang Kamaludin Azizi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, api pertama kali muncul diruang produksi dan merembet kebagian ruangan lainnya.

Melihat kobaran api, sejumlah karyawan sudah berusaha untuk memadamkan api, namun upaya itu belum tidak berhasil. Akhirnya warga sekitar melaporkan ke BPBD Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

“Kami datang kesini api sudah membesar, penyebabnya belum diketahui dan kami fokus untuk memadamkan api dulu,” kata Azizi kepada radar24news.com di lokasi.

BACA JUGA: Tabung Gas Bocor, Pabrik Biskuit di Tangerang Terbakar

Untuk memadamkan api, lanjut Azizi, pihaknya menurunkan delapan mobil Damkar dan tiga mobil Damkar dari BPBD Kabupaten Tangerang. Namun pihaknya mengalami kendala untuk memadamkan api lantaran dilokasi tidak ada sumber air.

“Sumber air untuk memadamkan air cukup jauh, itulah yang mempersulit kami untuk memadamkan api,” pungkasnya. (siti nurhasanah/vero)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *