Orang Gila Ngamuk, 2 Warga Asal Cilograng Lebak Terluka

  • Whatsapp
Orang Gila Ngamuk, 2 Warga Asal Cilograng Lebak Terluka
Salah satu korban mendapatkan perawatan di Puskesmas setempat (istimewa)

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Hadna (49) dan Tarmar (45), pasangan suami istri asal Kampung Cibunar, Desa Cilograng, Kabupaten Lebak menjadi korban amukan Didin (40), tetangganya sendiri yang mengalami ganguan jiwa. Dua warga itu diserang Didin menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau. Akibatnya, kedua korban mengalami luka serius dibagian leher dan telapak tangan.

Ahmad Hafid, warga sekitar menjelaskan, awalnya pasutri itu berada di dalam rumahnya, tiba-tiba pelaku mendobrak pintu belakang rumah. Selanjutanya, kedua korban langsung bergegas ke belakang rumah. Namun diserang oleh pelaku menggunakan pisau.

Bacaan Lainnya

“Kejadinnya pukul 05.00 WIB, pelaku mendobrak pintu rumah dan langsung menyerang kedua korban,” kata pria yang akrab dipanggil Hafid saat menghubungi wartawan, Minggu (22/11/2020).

Baca juga: Tenggelam, Nelayan Asal Teluknaga Ditemukan Tewas di Pantai Anyer

Setelah menerima serangan itu, kedua korban langsung berlari melalui pintu depan dan meminta tolong kepada warga sekitar. Warga pun langsung berbondong-bondong menuju rumah korban dan langsung mengamankan pelaku.

“Pelaku sempat melakuna perlawanan saat akan diamankan warga, tapi usaha itu sia-sia karena warga banyak,” imbuhnya.

Hafid menambahkan, setelah berhasil mengamankan pelaku, warga selanjutnya membawa kedua korban untuk mendapatkan perawatan di Puskemas setempat. Kondisi korban saat ini sudah kembali ke rumahnya.

“Korban sudah pulang ke rumahnya, setelah mendapatkan perawatan di Puskemas. Sementara pelaku dibawa ke Polsek Cilograng,” ujarnya.

Kapolsek Cilograng Iptu Asep Dikdik membanrakan, persitiwa tersebut. Menuritnya, pelaku itu mengalami ganguan jiwa.

“Iya, pelaku mengalami ganguan jiwa. Pelaku sama korban itu masih bertetangga,” singkatnya melalui telepon. (aji/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *