Oknum Ustad Diduga Cabuli Santri Diamankan Polres Lebak, Ini Videonya

  • Whatsapp

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak langsung merespon cepat dugaan pencabulan yang menimpa para santri Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda di Desa Cimangeunteng, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Saat ini, oknum ustad berinisial SU (65) sudah diamankan di Mapolres Lebak.

Sebelum diamankan, terduga pelaku sempat memberikan keterangan kepada sejumlah warga yang berkumpul di depan rumah pribadinya, Rabu (22/7/2021). Dengan didampingi seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa), terduga mengatakan, kepada seluruh masyarakat yang hadir bahwa kesalahannya merupakan takdir Allah SWT.

Bacaan Lainnya

“Kesalahan kula (saya) diterima, yang dirasakan. Tapi jika tidak merasa karena saya yang hapal. Yang orang Luwiterep dan anaknya AS diterima. Adapaun orang Bahbul, saya tidak merasa dan tidak melakukan apa-apa,” kata SU dengan menggunakan bahasa Sunda.

Baca juga: Oknum Ustad di Rangkasbitung Diduga Cabuli Para Santri

Selain dari dua orang tersebut, SU menegaskan tidak menerima atau tidak sesuai dengan yang dituduhkan. Meskipun dirinya dibawa kemanapun tetap tidak menerima tuduhan tersebut.

“Hal-hal yang dua orang, saya menerima. Saya meminta maaf kesemuannya,” tegasnya.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Iptu Indik Rusmono mengatakan, pihaknya akan segera gelar perkara terkait dugaan tersebut.

“Hari ini, digelar dulu kang,” kata Indik melalui pesan WhatSapp, Kamis (22/7/2021).

Diberitakan sebelumnya, Puluhan warga mendatangi rumah pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda di Desa Cimangeunt, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (21/7/2021). Mereka mendatangi rumah oknum ustad berinisial SU (65) lantaran mendap laporan dari para santri yang diduga telah dicabuli oknum ustad tersebut. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.