Obyek Wisata Pohon Palem di Sukamulya Tangerang Diserbu Pengunjung

  • Whatsapp
Obyek wisata pohon palem di Kampung Panggang, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang diserbu pengunjung, Rabu (28/10/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Setelah viral di media sosial (medsos), obyek wisata pohon palem di Kampung Panggang, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang diserbu pengunjung, Rabu (28/10/2020). Mereka mayoritas berasa dari sekitar Tangerang.

Pantauan radar24news.com, pemandangan area persawahan di obyek wisata pohon palem itu menambah daya Tarik tempat wisata tersebut. Tidak sedikit pengunjung yang berswafoto di lokasi.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, pengelola tempat wisata baru itu juga menyediakan tempat ayunan untuk wisatawan bersantai.
Salah seorang pengunjung, Adil mengaku tahu tempat wisata pohon palem di Kampung Panggang, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya itu dari media sosial (Medsos) facebook dan Instagram. Menurutnya, tempat wisata pohon palem dengan pemandangan persawahan itu tengah viral di Medsos.

“Tempat ini tengah viral di medsos, mangkanya saya kesini. Ternyata indah juga,” ungkapnya.

Baca juga: Libur Panjang, Wabup Tangerang Imbau Warga Siapkan 4 M

Sementara itu, pengelola tempat wisata pohon palem Muhammad Atik mengatakan, tempat wisata pohon palem terbilang baru. Namun sudah ramai didatangi oleh pengunjung. Oleh karena itu, pihaknya menyediakan beberapa fasilitas untuk pengunjung, seperti ayunan dan spot foto.

“Sejak tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, kami berusaha menyediakan fasilitas untuk pengunjung,” katanya.

Awalnya, Atik menuturkan, tempat wisata pohon pale mini dipakai oleh anak muda untuk berswafoto. Namun ternyata menjadi viral sehingga banyak pengunjung yang datang.

“Mungkin, banyak yang upload (unggah_red) di facebook. Mangkanya jadi viral dan akhirnya banyak pengunjung,” pungkasnya. (vero)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *