Ngeri! Satu Pelaku Pelaku Curanmor Tewas Diamuk Massa di Lebak

  • Whatsapp
Ngeri! Satu Pelaku Pelaku Curanmor Tewas Diamuk Massa di Lebak
Ilustrasi: Tewas.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Pria berinisial DD (30 tahun), pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) tewas diamuk massa di Kampung Guradog, Desa Citorek, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Minggu (9/5/2021). Warga Kampung Ciladaeun, Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong tersebut tewas setelah keperdok mencuri motor warga setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, peristiwa itu berawal saat warga setempat selesai menjalankan ibadah alat Maghrib melihat pelaku dan satu temannya melintas dengan mengendari motor dengan kecepatan tinggi di sepan Musola.

Bacaan Lainnya

Tidak begitu lama, disusul salah seorang warga melintas sambil menyampikan ke warga bahwa motornya dicuri. Warga yang masih berada di musola tersebut langsung mengumumkan melalui peras suara musola agar warga menutup akses keluar masuk Jalan Raya Citorek.

Imbauan tersebut membuat pelaku Curanmor terkepung dan berhasil ditangkap warga. Sementara satu rekannya berhasil melarikan diri.

“Setelah ditangkap warga, satu pelaku berinisial DD itu melawan dan membacok warga berinisial WA. Melihat itu, warga yang sudah berkumpul terpancing dan mengeroyok pelaku tersebut,” kata Salah seorang warga setempat yang minta namanya dirahasikan.

Baca juga: Diduga, Panitia Pilkades PAW Desa Lebak Wangi Tangerang Main Mata

Dai menambhakan, pelaku curanmor itu langsung dibawa pihak kepolisian ke Puskesmas Citorek untuk mendapatkan perawatan. Namun, nyawanya tidak bisa tertolong.

“Pelaku Curanmor itu meninggal dunia, sebelum mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Citrorek,” tutupnya.

Terpisah, Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, terduga pelaku Curanmor berinisial DD tersebut diketahui seorang residivis yang terlibat langsung dalam kasus pencurian roda empat jenis pikap di wilayah Lebak pada 2019.

“Iya betul, kami sudah menemui keluarga DD, serta mereka menerima atas kejadian tersebut,” singkatnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.