Nelayan Pandeglang Ditemukan Tewas di Pantai Bagedur

  • Whatsapp
Korban dievakuasi Tim Sar gabungan di Pantai Bagedur, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Selasa (23/9/2020) malam.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Edi (41), nelayan asal Kampung Babakan Bandung, Desa Cikiruh Wetan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang yang hilang di perairan Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak saat melaut akhirnya ditemukan oleh Tim Sar Gabungan.

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di pesisir Pantai Bagedur, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak pada Selasa (22/9/2020) sekira pukul 21.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cikiruh Wetan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang Ade Mulyadi mengatakan, korban sudah ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di Pantai Bagedur, Kecamatan Malingping.

“Nelayan Cikiruh Wetan saudara Edi sudah berhasil ditemukan di Pantai Bagedur dengan kondisi sudah meninggal,” kata Ade saat menghubungi radar24news.com, Rabu (23/9/2020).

Baca juga: Perahu Dihantam Ombak Perairan Lebak, Nelayan Pandeglang Hilang

Korban, lanjut Ade, awalnya dievakuasi Tim Sar gabungan ke RSUD Malingping. Setelah itu, korban dibawa pulang ke kediamnnya di Kampung Babakan Bandung, Desa Cikiruh Wetan untuk segera dimakamkan.

“Korban sudah dibawa pulang, mau langsung dimakamkan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, perahu kinjang nelayan asal Kampung Babakan Bandung, Desa Cikiruh Wetan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang dihantam ombak tinggi di perairan Cihara, Kabupaten Lebak.

Akibatnya, seorang nelayan bernama Edi hilang. Sementara temannya, Luki berhasil diselamatkan nelayan yang kebetulan melintas di tempat kejadian. (yuda/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *