Nahas, Orang Diduga Gila Tewas Tengelam di Sungai Wanasalam Lebak

  • Whatsapp
Orang Diduga Gila Tewas Tengelam di Sungai Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak

KABUPATEN LEBAK,RADAR24NEWS.COM-Seorang warga berinisial UI (17) yang diduga mengalami gaguan jiwa ditemukan tewas tenggelam di Sungai Cibaliung, Kampung Cipedang, Desa Cipedang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak. Sebelum ditemukan tewas, korban dilaporkan hilang selama dua hari.

Kapolsek Wanasalam AKP Sudedi mengatakan, korban pertama kali ditemukan tewas di Sungai Cibaliung, Kampung Cipedang, Desa Cipedang oleh salah seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian warga melaporkan temuan itu ke Polsek.

“Kesimpulan sementara, korban tewas karena tengelam di Sungai Cibaliung,” kata Sudedi kepada wartawan, Selasa (21/4/2020).

Baca juga: Penghuni Huntara di Kabupaten Lebak Nyalakan Lampu

Sebelum ditemukan tewas, lanjut Sudedi, pihak keluarga sudah melaporkan korban hilang selama dua hari ke Polsek Wanasalam. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban ini sedang menjalani perawatan di Puskemas Binuangeun, Kecamatan Wansalam karena mengalami ganguan kejiawaan.

“Ditubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan. Untuk itu, pihak keluarga meminta korban untuk segera dimakamkan,” katanya. (yud/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *