Motor Tabrak Truk di Kelapa Dua, Pasangan Kekasih Alami Luka

  • Whatsapp
Salah satu korban.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Rencana Ipan Ferdiansyah (19) mengajak pacarnya Depi (18) Jalan-Jalan Sore (JJS) berujung tragedi.Hal itu karena motor yang dikendara mereka menabrak mobil truk di Jalan Raya Kelapa dua
tepatnya di depan Toko Agen H Omat, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (2/11/2020) sore.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharam Wibisono Adipradono menjelaska, kecelakan itu berawal saat Ipan Ferdiansyah mengendarai motor Honda Beat Nopol B 4061 NHL dengan membonceng Depi melaju dari arah KecamatanLegok menuju Kecamatan Kelapa Dua.

Bacaan Lainnya

Setibanya di lokasi kejadian, pengedara motor itu menabrak truk Mitsubishi Dutro Nopol B 9752 JY yang terparkir dibahu jalan. Akibatnya, Ipan dan Depi mengalami luka serius dibagian kepala.

“Kami masih melakukan penyelidikan, penyebab pengendara motor itu menabrak mobil truk yang terparkir di bahu jalan,” kata Muharam kepada radar24news.com.

Baca juga: Ruang Radiologi Terbakar, Pasien RSUD Adjidarmo Dievakuasi Keluar

Setelah mendapatkan laporan peristiwa kecelakaan lalu lintas itu, lanjut Muharam, petugas Polsek Kelapa Dua menuju lokasi dan langsung mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka serius di kepala.
Sementara kedua kendaran yang terlibat kecelakaan dan sopir truk diamankan di Mapolsek Kelapa Dua.

“Saat ini, kedua korban masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga, sementara sopir truk dan dua kendaran diamankan di Polsek,” pungkasnya. (siti nurhasnah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *