Motor Suzuki Thunder Hangus Terbakar di Depan RS Kartini Lebak

  • Whatsapp
Motor Suzuki Thunder Hangus Terbakar di Depan RS Kartini Lebak
Petugas Damkar Kabupaten Lebak berusaha memadamkan api yang membakar Motor Suzuki Thunder, Selasa (27/7/2021).

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Satu unit motor Suzuki Thunder B 6791 NYH terbakar di Jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, tepatnya di depan Rumah Sakit (RS) Kartini, Selasa (27/7/2021) sekira pukul 07.00 WIB. Motor tersebut diketahui milik Alfina, warga Kabupaten Lebak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com di lokasi, sebelum kejadian pemilik motor sedang sarapan bubur di depan RS Kartini. Setelah selesai Alfina langsung menghidupkan motor, namun tiba-tiba muncul api dari bagian mesin motor tersebut.

Bacaan Lainnya

Sejumlah warga yang menyaksikan peristiwa tersebut langsung berusaha untuk memadamkan api, namun upaya tersebut belum berhasil lantaran api makin membesar. Kemdian warga langsung melaporkan ke petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lebak. Tidak berselang lama, petugas datang untuk memadamkan ai.

“Berdasarkan keterangan pemilik motor Suzuki Thunder, api tiba-tiba muncul dibagian mesin saat motor akan dihidupkan,” kata Koordinator Lapangan (Korlap) Damkar Kabupaten Lebak, Ade Apriyadi.

Baca juga: Mayat Perempuan Terbungkus Karpet Ditemukan di Cikande Serang

Ade menambahkan, untuk memastikan api tidak kembali muncul, pihaknya melakukan pembasahan hingga pukul 08.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun pemilik mengalami kerugian ditaksir belasan juta rupiah lantaran motornya hangus.

“Pemilik tidak mengalami luka sedikitpun, karena saat melihat api muncul dari mesin langsung menghindar. Tapi kerugian ditaksir belasan juta rupiah,” pungkasnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.