Mobil Avanza Tabrak JPO di Serpong, Sopir Tewas di TKP

  • Whatsapp
Kiswo (42) pedagang nasi goreng sedang membersihkan gerobaknya setelah ditabrak mobil Toyota Avanza, Rabu (11/11/2020).

KOTA TANGERANG SELATAN, RADAR24NEWS.COM-Mobil Toyota Avanza Silver bernomor polisi (Nopol) B 1069 PRV hilang kendali dan menghantam Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Jalan Raya Serpong, tepatnya di depan Rumah Sakit (RS) Islam Ashobirin, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (11/11/2020) dini hari.

Kecelakaan itu menyebabkan sopir Mobil Avanza berinisial HA (48) tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Sopir tersebut tewas diduga mengalami serangan jantung.

Bacaan Lainnya

Darmo (46), penumpang Mobil Toyota Avanza yang duduk disamping korban menjelaskan, awalnya dirinya bersama korban beangkat dari Jakarta menuju Kota Tangerang. Namun saat di Jalan Raya Serpong, mobil melaju dengan cepat dan menabarak JPO dan gerobak nasi goreng.

“Saya sudah peringatkan sopir, tapi tiba-tiba mobil oleng ke kiri dan menabrak JPO serta gerobak nasi goreng,” jelasnya.

Setelah mobil menabrak, dirinya berusaha membangunkan sopir yang saat itu posisinya tertunduk di bawah stir mobil. Ternyata korban tidak bergerak. Akhirnya, dirinya meminta bantuan pedagang yang berada di TKP. Namun ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Korban tidak mengalami luka, saya menduga korban meninggal akibat serangan jantung,” ujarnya.

Baca juga: Usulan Raperda Virus Corona Disoal DPRD Banten

Sementara itu, pedagang nasi goreng Kiswo (42) mengaku, tidak tahu peristiwa jelasnya, namum tiba-tiba mobil menabrak JPO dan gerobaknya.

“Saat itu, saya sedang ngobrol sama teman. Tiba-tiba mobil Avanza nabrak geobak saya,” ujarnya.

Setelah peristiwa itu, dirinya diminta tolong oleh penumpang mobil untuk membangunkan sopirnya tetapi ternya sudah meninggal dunia.

“Korban sudah dievakusi ke RS Islam Ashobirin oleh polisi,” pungkasnya. (siti nur hasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *