Miris! Anak Kandung Bacok Ayah di Cisoka Tangerang

  • Whatsapp
Anak Kandung Bacok Ayah di Cisoka Tangerang
Ilustrasi: dengan senjata tajam anak kandung tega membacok ayah kandungnya di Cisoka Tangerang

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Aksi pria berinisial Y, terbilang sangat nekat. Bagimana tidak, ayah kandungnya berinisial AK asal Perumahan Surya Jaya Indah Cisoka, Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang harus mendapatkan perawatan serius di rumah sakit, setelah dibacok menggunakan senjata tajam jenis golok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, peristiwa sadis itu terjadi pada Minggu (24/10/2021) sekira pukul 13.00 WIB. Awalnya pelaku dan korban terjadi cekcok mulut, namun tiba-tiba pelaku mengambil golok dan langsung membacok kepada ayah kandungnya tersebut.

Bacaan Lainnya

Sejumlah warga yang melihat kejadian itu langsung melerai dan mengamankan pelaku. Selanjutnya, warga membawa korban ke RSUD Balaraja untuk mendapatkan perawatan medis.

“Warga langsung membawa pelaku ke Polsek Cisoka, dan korban dibawa ke RSUD Balaraja karena mengalami luka serius dibagian tangannya,” kata Aji, salah seorang warga setempat, Senin (25/10/2021).

Sementara itu, Ketua RT setempat Dede Suhaepi membenarkan peristiwa tersebut. Namun Dede mengaku tidak tahu penyebab hingga pelaku tega membacok ayah kandungnya itu.

“Iya betul, tapi untuk penyebabnya saya tidak tahu karena sedang diluar,” ungkap Dede.

Berdasarkan informasi dari warga, lanjut Dede, pelaku dan korban hanya berdua berada di rumah. Saat itu warga berdatangan ke lokasi karena mendengar teriakan korban.

“Kata warga, ketika datang ke lokasi korban sudah mengalami luka. Dan pelaku saat itu masih memegang golok. Akhirnya warga mengamankan pelaku dan membawanya ke Polsek Cisoka,” ujarnya.

Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman dan Kanit Reskrim Polsek Cisoka Ipda Muklis belum memberikan keterangan. Meskipun pesan WhatsApp aktif, keduanya belum merespon upaya konfirmasi radar24news.com. (mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.