Meriahkan HUT Ke 70, Satpolair Polersta Tangerang Panen Ikan Lele

  • Whatsapp
Anggota Satpolair Polresta Tangerang, Polda Banten membagikan panen ikan lele kepada masyarakat di Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Rabu (11/11/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polresta Tangerang, Polda Banten memanen ikan lele Rabu (11/11/2020). Lahan yang dimanfaatkan berada di Mako Satpolair Polresta Tangerang, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, ikan lele yang dipanen sebanyak kurang lebih 100 kilogram, dimana pada Juli 2020 lalu, Satpolair telah menebar 900 bibit ikan lele.

Bacaan Lainnya

Ade menerangkan, panen ikan lele ini dalam rangka peringatan HUT Polairud Ke-70 sekaligus merupakan program Ketahanan Pangan Nusantara di jajaran Polresta Tangerang.

Tujuannya, untuk meningkatkan dan menjaga ketahanan pangan. Selain itu, lanjut Ade, langkah itu pun sebagai niat tulus dari Polresta Tangerang untuk membantu meringankan beban masyarakat pesisir.

“Hasil ikan lele ini, selanjutnya kami bagikan kepada masyarakat pesisir yang membutuhkan,” ujarnya.

Baca juga: Soal Keluhan KPM, Dinsos Lebak Turunkan TKSK, Begini Hasilnya

Ade berharap, kegiatan itu bisa membantu masyarakat pesisir agar ketahanan pangan bisa ditingkatkan. Dalam kesempatan ini Ade juga mengajak, semua elemen masyarakat untuk bersama-sama dan bergotong-royong melaksanakan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru.

“Jangan lupa pakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, dan lakukan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *