Menyalakan Lilin, 3 Rumah di Teluknaga Tangerang Hangus Terbakar

  • Whatsapp
kebakaran rumah di teluknaga
Dua petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) pada BPBD Kabupaten Tangerang sedang melakukan pendingin api, Rabu (29/4/2020).

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Nasib nahas dialami Misin, Masyaril Mansur dan Rahmat, warga Kampung Rawa Lini RT 02 RW 06, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. pasalnya, rumah mereka hangus dilalap api, Rabu (29/4/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com dari petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, kebakaran tersebut berawal saat kondisi rumah sedang mati. Kemudian, Misin berinisiatif menyalakan lilin untuk menerangi rumahnya yang gelap.

Bacaan Lainnya

“Tidak tahu dari mana sumber apinya, tiba-tiba api muncul dan membakar tiga rumah,” kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin kepada wartawan, Rabu (29/4/2020).

BACA JUGA: Pemkab Tangerang Lambat Bertindak, Pemuda Teluknaga Hadang Truk

Mengetahui kejadian tersebut, alnjut Kosrudin, sejumlah warga mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. namun karena rumah terbuat dari barang yang mudah terbakar mengakibat api dengan cepat membesar.

“Api sekarang sudah berhasil dipadamkan petugas Damkar BPBD Kabupaten Tangerang, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.