Menunggu Pembeli, Bandar Sabu Disergap Polisi di Curug Tangerang

  • Whatsapp
Menunggu Pembeli, Bandar Sabu Disergap Polisi di Curug Tangerang
Pelaku pengedar narkotika jenis sabu./foto dari Humas Polresta Tangerang untuk radar24news.com)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Bandar narkotika jenis sabu-sabu berinisial DR (36 tahun), disergap polisi di Jalan Raya Curug, Desa Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Dari tangan karyawan swasta, warga Kampung Cisereh, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug tersebut, polisi berhasil menemukan barang bukti (barbuk) seberat 0,85 gram.

“Barbuk narkotika jenis sabu-sabu tersebut disimpan di jelana pelaku. Dan terbungkus bungkus rokok,” kata Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Tangerang, Kombes Pol Wahyu SB kepada radar24news.com, Jumat (19/2/2021).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Perempatan Tanah Merah Sepatan Timur Tangerang Langganan Macet

Wahyu menjelaskan, penangkapan pelaku ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan aka nada transaksi narkoba di narkotika di Jalan Curug, Desa Sukabakti. Selanjutnya, anggota Satresnarkoba Polresta Tangerang langsung ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

“Pelaku ini ditangkap, saat sedang menunggu pembeli. Tapi keburu disergap,” ujarnya.

Pelaku dan barbuk narkotika jenis sabu-sabu tersebut, lanjut Wahyu, dibawa ke Mapolresta Tangerang untuk kepentingan pengembangan kasus. Dia menegaskan, akan menyusut tuntas peredaran narkotika hingga ke bandar besarnya.

“Kasus ini masih kita kembangkan, tidak menutup kemungkinan ada tersangka lainnya,” ungkpanya.

Wahyu menambahkan, untuk smentera, pelaku berinisial DR ini dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Pasal 114 ayat satu subsider Pasal 112 ayat satu tentang Narkotika.

“Ancaman pidananya, maksimal 20 tahun penjara,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *