Menteri Dalam Negeri Lantik Bachtiar dan Ardian Jadi Dirjen

  • Whatsapp
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Lantik sejumlah pejabat eselon I di Kemendagri, Senin (27/7/2020).

JAKARTA,RADAR24NEWS.COM-Menteri  Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tito Karnavian resmi melantik Bachtiar sebagai Direktorat Jendral (Dirjen) Politik dan Pemerintaha pada Kemdagri. Selain Bachtiar, Mochammad Ardian juga dilantik menjadi Dirjen Bina Keuangan daerah. Pelantikan itu dilakukan di Gedung Sasana Bhakti Praja Gedung C Kemendagri, Jakarta Pusat, Senin (27/7/2020).

“Hari ini kami dapat melaksanakan acara pelantikan. Alhamdulillah semua berjalan lacar dan di Kemendagri sudah ada pejabat pimpinan tinggi madya yang baru. Artinya sudah ditetapkan definitif,” kata Tito berdasar terulisnya yang diterima radar24news.com.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempata ini, Tito meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk disiplin menerapkan protocol Kesehatan, menjaga jarak sosial dan menjaga integritas.

“Jadi saya minta bapak dan ibu untuk menjaga integritas sebaik-baiknya. Tetap low profile dan menjaga hubungan yang baik ke atas, ke samping, maupun ke bawah,” pesannya.

Tito juga mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih ke pejabat lama yang telah mengabdikan dirinya untuk bertugas di Kemendagri.

“Saya juga mengucapkan terimkasih dan penghargaan yang tinggi ke pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya untuk Kemendagri. Semoga amal ibadah yang sudah diberikan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” ujarnya.

Diketahui selain Bachtiar dan Mochammad Ardian yang dilantik menjadi Dirjen. Muhammad Hudori juga dilantik menjadi Sekretaris Jendral (Sekjen) kemendagri. Selanjutnya, Safrizal dilantik menjadi Dirjen Bina Adminitrasi Kewilayahaan, Hari Nur Cahya Murni dilantik menjadi Dirjen Pembangunan Daerah dan Agus Fatoni dilantik menjadi Kepala Badan Penelitian dan pengembangan Kemendagri. (imron)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *