Mengaku Bisa Sembuhkan Covid-19, Dukun Cabuli 7 Gadis di Jatiuwung

  • Whatsapp
Pelaku berinisial S (55), yang berpofesi sebagai dukun mencabuli 7 gadis di Jatiuwung.

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Mengaku bisa mengobati berbagai penyakit, termasuk virus corona atau Covid-19, seorang kakek berinisial S (55) harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran diduga telah mencabuli tujuh di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring menjelaskan, terungkapnya kelakuan bejat pelaku berinisial S itu berawal saat Polsek Jatiuwung mendapatkan laporan dari dua gadis berinisial DRG (21) dan MM (20) yang mengaku telah dicabuli oleh pelaku.

Bacaan Lainnya

Mendapatkan laporan itu, Satreskrim Polsek Jatiuwung langsung melakukan penyelidikan dan cek tempat kejadian perkara (TKP). Namun, pihaknya kembali mendaptkan laporan dari 5 gadis lainnya yang mengaku sama telah dicabuli pelaku.

“Awalnya, kami mendapatkan laporan dari dua orang gadis, setelah itu kami kembali mendapatkan laporan dari 5 gadis lainnya yang mengaku telah dicabuli pelaku. Jadi total yang mengaku dicabuli pelaku ada 7 gadis,” jelas Aditya kepada radar24news.com, Sabtu (17/10/2020).

Atas laporan 7 wanita tersebut, lanjut Aditya, pihaknya melakukan pendalaman penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di tempat persembunyiannya di Wilayah Jatiuwung.

“Pelaku sudah kami tangkap. Kami masih melakukan pendalaman kasus ini,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan para korban, menurut Aditya, pelaku mencabuli korban dengan modus bisa mengobati berbagai penyakit, termasuk Covid-19. Namun demikian, keterangan ini masih dilakukan pendalaman.

“Modusnya, pelaku mengaku bisa mengobati berbagai penyakit, termasuk Covid-19. Itu kesimpulan sementara,” pungkasnya. (hendra setiawan/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *