Melawan Arus, Seorang Pengendara Motor Tewas di Cikupa

  • Whatsapp
Anggota Satlantas Polresta Tangerang sedang mengevakuasi korban.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM– Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Raya Serang, KM  21, tepatnya dekat jembatan Talaga Bestari Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (10/3/2020). Akibatnya, pengendara motor berinisial LY (25) meninggal di tempat karena mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

“Korban LY mengendarai moror bernopol B 6379 GL melawan arus dan tersenggol dengan kendaraan lain,” kata Kasubnit Laka Lantas Polresta Tangerang, Aiptu Sofiyudin, Selasa (10/3/2020).

Baca juga: Puluhan Truk ODOL Terjaring Razia Satlantas Polresta Tangerang Di Cikupa

Sofi menjelaskan, korban datang dari arah Cikupa menuju Balaraja dengan berjalan melawan arus dan menyebrang menuju arah Kecamatan Balaraja. Kemudian datang sepeda motor Honda CB 150 bernopol A3306 XC yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadi benturan kemudian korban LY terjatuh ke sebelah kiri.

“Korban yang terjatuh ke kiri kemudian terbentur ban depan kanan Kendaraan Hino Bus Berdikari dan mengalami luka terbuka di agian kepala,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Sofi, korban LY langsung dievakuasi ke RSUD Balaraja, sementara pengendara sepeda motor Honda CB 150 yang terlibat kecelakaan di larikan ke Metro Hospital Cikupa.

“Kami selalu mengimbau kepada pengguna jalan khususnya pengguna sepeda motor agar mematuhi peraturan lalulintas untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *